One Piece Adventure of Nevlandia Menggebrak dengan Namie Amuro

Rabu, 25 November 2015 - 06:25 WIB
One Piece Adventure of Nevlandia Menggebrak dengan Namie Amuro
One Piece Adventure of Nevlandia Menggebrak dengan Namie Amuro
A A A
TOKYO - Namie Amuro akan menyanyikan lagu soundtrack (OST) untuk anime One Piece. Lagu yang bakal dinyayikan oleh Namie Amuro berjudul ‘Black Me Up’.

Mengutip dari Animenewsnetwork, lagu ini akan menjadi lagu tema untuk episode ‘One Piece Adventure of Nevlandia’.

Namie memang terkenal dengan penyanyi soundtrack oleh berbagai anime lainnya. Beberapa OST lainnya seperti untuk anime Inuyasha, Nintama Rantarou dan Pokemon juga dinyanyikan oleh Namie Amuro.

Adapun lagu OST ‘One Piece Adventure of Nevlandia’ ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2015.

Sementara itu, ‘One Piece Adventure of Nevlandia’ akan menjadi episode dengan berlatar musim dingin. Episode ini juga akan mengambil sebagian cerita dalam manganya.

Tagline "Buah Iblis menghalangi" yang mana menceritakan mengenai para pemilik buah iblis di setiap karakter one piece.

Pengguna Buah Iblis untuk dapat menggunakan kekuatan mereka. Para kru topi jerami yang terdiri dari Luufy, zorro, Nami,Sanji, Chopper, Robin, Franky, dan Brook akan kembali bertemu dengan musuh bebuyutannya yakni bajak laut Foxy.

Sedangkan bajak laut Foxy sekarang memiliki tiga bawahan baru: Dōjack, Kansho, dan Komei. Tiga anggota baru ini akan sangat menyulitkan para kru topi jerami salah satunya Zoro dan Sanji.

Saat itu, Komei membuat rencana di mana Zoro dan Sanji mengambil bagian dalam pertandingan makan. Pertndingan ini membuat keduanya berakhir terkunci di sel penjara.

Sementara itu, anggota topi jerami lainya akan menyelamatkan Sanji dan Zoro. Anggota yang tersisa mendarat di pulau Nevlandia, yang dilengkapi dengan kabut misterius yang terbuat dari air laut, dan memiliki efek yang sama seperti batu laut.

Tapi Kedatangan anggota topi jerami yang tersisa di Nevlandia juga merupakan bagian dari rencana Komei ini.

Episode khusus ini akan ditayangkan pada 19 Desember 2015 di stasiun televisi Fuji, Jepang. Sedangkan episode mengenai Sabo yang sesuai dengan cerita manganya telah ditayangkan pada 22 Agustus 2015.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7400 seconds (0.1#10.140)